Selasa, 27 September 2011

Mozaik Kecil Hidupku dari Precet

memiliki kesempatan mengenal dan menjadi salah satu bagian keluarga bapak, ibu angkatku (keluarga bapak Kusnuadi) di precet merupakan bagian kehidupan yang tertinggal di relung hati terdalamku.
akan pentingnya arti sebuah keluarga untuk hidup dan jalanku. akan pentingnya menjadi diriku apa adanya .
untuk aku yang tidak bisa tiap hari bertemu dan bersama keluarga, ada di tengah - tengah kehangatan keluarga dan sahabat selama tiga hari tersebut mengingatkan aku bahwa mereka satu-satunya alasan untuk aku bertahan dan terus memacu semangatku. untuk kembali mengingatkanku bahwa niat adalah dasar utama di berlakukannya putusan Allah atas diri kita .
aku sadari , aku disini karena Ridho Allah . karena Do'a orang tuaku dan Ridho mereka yang mengantarkan aku hingga sampai saat ini .

di Precet aku mendapat kesempatan untuk kembali meluruskan niatku ,
memperbaiki ibadahku dan sejenak menunduk kebawah menyadari bahwa aku belum sempat memberi apapun untuk kedua orang tuaku .

disanapun baru aku rasakan begitu indah dan tenang saat aku membaca ayat-ayatmu ya Allah .
hanya aku dan ruh dalam jiwaku yang dapat memahami dan merasakan.
begitu nikmat engkau memberi hidayahmu
begitu nikmat caramu menyayangi hamba .
hamba kecil di matamu ya Allah ..
dan terimakasih , melalui Precet , sahabat-sahabatku dan keluarga bapak Kusnuadi ,
kutemukan sepotong mozaik kecil dalam hatiku , melengkapi mozaik-mozaik yang sempat patah karena rapuh imanku . kutemukan arti ketenangan dan arti keluarga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar