Selasa, 27 September 2011

Angin Surga pasca Ramadhan

ramadhan taun ini serasa mendapat angin segar dari surga .
*alhamdulillah yaa ..
baru terasa benar-benar nyaman menggunakan jilbab .
mungkin juga atas Ridho dan jalan Allah .

entah bagaimana Allah menyusun skenario untuk mengantar aku ke satu titik. dimana titik pencapaian dalam satu jiwa dan atas dasar ketenangan .
Allah mengenalkan aku dengan seseorang bahkan beberapa orang yang hari demi hari mulai membawa perubahan positif dalam hidup dan penampilanku .
Allah menjauhkan aku dengan seseorang yang selalu menjadi penghambat niatku untuk berjilbab seutuhnya!
Allah mendatangkan cobaan silih berganti yang setelah itu membuat aku belajar , bahwa sebenarnya itu salah satu jalan Allah menyadarkan aku dan mengingtkan aku .
Allah menyadarkan aku atas sekelilingku, bahwa dengan berjilbab aku lebih di hargai sebagai perempuan muslimah seutuhnya , dan itu merupakan suatu kebanggaan untukku .
Allah juga memberi rasa lebih nyaman dan menyadarkan bahwa "aku lebih cantik dengan jilbabku" .

ramadhan dan Hari raya idul Fitri taun ini benar-benar menjadi hari "kemenagan" untukku .
benar-benar menjadi moment untuk lebih dekat dan jauh lebih dekat dengan keluargaku .
dan saat ini , pelan tapi pasti aku membangun benteng-benteng pertahanan imanku ,
memantapkan niatku ,
insyaAllah jilbab ini menjadi Harga Diriku !
dengan bismillah ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar